Pep Guardiola Dapat Jaminan Sheikh Mansour

Pep Guardiola bertemu dengan Sheikh Mansour di Abu Dhabi.


AGEN BOLA,– Pep Guardiola telah mendapat jaminan bahwa dia masih diinginkan di Manchester City untuk perombakan jangka panjang, seperti dilaporkan SunSport, Rabu (1/3). 

Pelatih asal Spanyol itu telah bertemu dengan pemilik klub, Sheikh Mansour untuk pertama kalinya di Abu Dhabi pekan lalu. 

Mantan bos Barcelona itu menghabiskan waktu berjam-jam berbicara dengan pengusaha milyarder Sheikh Mansour saat jeda latihan di Manchester. 

Guardiola telah menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun bersama Manchester City dan sebelumnya tidak pernah bertahan lebih dari 4 musim pada satu klub. 

Tapi penjelasan yang diperolehnya dari Sheikh dan Ketua Klub, Khaldoon Al Mubarak akan menjadi harapan baru untuk mengubah pandangannya bertahan demi proyek jangka panjang di Etihad. 

Hanya itu mungkin yang diinginkan sang manajer–walau dia menyadari bahwa niat baik bisa saja berubah jika tidak dibarengi dengan hasik yang bagus. 

“Saya secara reguler berbicada dengan Khaldoon, tapi selain itu, ini merupakan pertama kalinya saya bertemu,” ujar Guardiola. 

“Saya sangat terkesan bahwa dia [Sheikh Mansour] mengetahui semuanya tentang kami. Sangat menyenangkan bisa bertemu dan berbicara selam beberada jam dengannya,” lanjutnya. 



BANDAR BOLA,- “Dia sangat gembira, karena dia menyaksikan semua pertandingan yang melihat semua upaya, seperti yang diinginkannya,” sambung Guardiola. 

“Dia menyadari bahwa kami telah mengerahkan semuanya, kami bertarung hingga akhir dan itu sudah bagus.” 

“Tentu saja penting bagi kami mengenal pemilik [klub], sehingga kami tau bahwa semuanya baik-baik saja.” 

Sebelumnya, seperti diberitakan SunSport, Guardiola merasa bahwa dia butuh lebih dari tiga tahun untuk melakukan apa yang diinginkan City. 

Jadi, dia merasa lega mendengar bahwa Khaldoon juga menginginkan hal serupa. 

Bos Manchester City itu menambahkan: “Kami berbincang tentang kehidupan pribadi, keluarga dan klub.” 

“Dia akan senang jika saya bisa bertahan di sini untuk waktu yang lama. Tapi, tentu saja, itu semua tergantung hasil.” 

“Begitu prosesnya–dan untuk menjalankan proses itu, mereka akan membantu kami,” beber Guardiola.





Pep Guardiola Dapat Jaminan Sheikh Mansour Pep Guardiola Dapat Jaminan Sheikh Mansour Reviewed by Cindy Tan on 10:51 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.