Dipuji Oleh Rossi dan Marquez, Vinales Makin Termotivasi



AGEN BOLA,- Valentino Rossi dan Marc Marquez punya pandangan yang sama soal Maverick Vinales. Rossi dan Marquez sama-sama menganggap Vinales sebagai kandidat juara dunia MotoGP 2017.

Mendapat penilaian positif dari pembalap berlabel juara dunia seperti Rossi dan Marquez tidak membuat Vinales merasa terbebani. Pembalap asal Spanyok itu justru makin termotivasi menatap MotoGP 2017.

"Mendengar Rossi dan Marquez berkata demikian, menambah motivasi saya. Melihat para rival menganggap Anda sebagai kandidat juara meski belum pernah menjalani balapan bersama Yamaha artinya mereka melihat Anda memiliki potensi. Saya sudah tidak sabar ingin segera mengawali musim," kata Vinales.

JOIN BOLAQIUQIU, SITUS BETTING ONLINE TERBESAR DENGAN PROMO CASHBACK UP TO 15% (KHUSUS SPORTBOOK DAN TANGKAS)

Maverick Vinales resmi bergabung dengan Yamaha dari Suzuki pada awal 2017. Pembalap berusia 22 tahun itu menggantikan Jorge Lorenzo yang hengkang ke Ducati.

Proses adaptasi Vinales dengan Tim Garpu Tala berjalan mulus. Pembalap berjuluk Top Gun itu tidak butuh waktu lama untuk langsung nyetel dengan motor Yamaha YZR-M1.

Maverick Vinales mendominasi tiga test resmi MotoGP yang sudah digelar di Valencia, Sepang, dan Philip Island. Pembalap bernomor 25 itu tampil sangat kompetitif dengan selalu menjadi yang tercepat mengungguli Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Dipuji Oleh Rossi dan Marquez, Vinales Makin Termotivasi Dipuji Oleh Rossi dan Marquez, Vinales Makin Termotivasi Reviewed by Cindy Tan on 12:59 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.