Di Mata Vinales, Valentino Rossi Terlihat Begitu Perfeksionis



AGEN BOLA,- Sosok Valentino Rossi begitu perfeksionis di mata Maverick Vinales. Bagaimana tidak, rider anyar Yamaha Movistar itu mengaku rekannya itu bekerja dengan tingkat ketelitian yang sangat tinggi. Perlu diketahui, Maverick Vinales akan memulai pertualangan barunya di musim 2017 bersama dengan Yamaha.

Sebelumnya, dia berhasil tampil gemilang bersama Suzuki Ecstar dengan menduduki klasemen akhir balap di urutan keempat. Memang Vinales secara terang-terangan mengidolakan Rossi dari dulu. Pembalap berusia 22 tahun itu mengakui banyak belajar dari The Doctor. Bahkan, dia selalu mengamati apa yang dilakukan seniornya itu saat berada di paddock.

JOIN BOLAQIUQIU, SITUS BETTING ONLINE TERBESAR DENGAN PROMO CASHBACK UP TO 15% (KHUSUS SPORTBOOK DAN TANGKAS)

"Saya sering mengamatinya, apa yang dia lakukan. Rossi bekerja dengan sangat tenang dan saya rasa itulah salah satu rahasia di balik kesuksesannya," ungkap Vinales kepada Solomoto, Senin (6/3/2017)

Rossi jarang menguji banyak hal. Dia cuma menguji sesuatu yang sudah terbukti dengan memberikan hasil positif dan melakukan itu secara detail. Ia selalu ingin memastikan bahwa yang dia pilih itu bagus dan yang tidak bekerja dengan baik dia buang. Itulah yang saya cermati dari dia selama ini,"  tuntasnya.

Di Mata Vinales, Valentino Rossi Terlihat Begitu Perfeksionis Di Mata Vinales, Valentino Rossi Terlihat Begitu Perfeksionis Reviewed by Cindy Tan on 12:48 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.