Digoda Tawaran Gaji Rp 12 M per Pekan, Chelsea Berjuang Pertahankan Costa

Diego Costa dan Antonio Conte


AGEN BOLA – Chelsea sepertinya harus berjuang keras untuk mempertahankan Diego Costa di Stamford Bridge. Pasalnya, seperti dilaporkan TheSun, Rabu (1/3), striker asal Spanyol itu baru saja mendapat tawaran gaji sebesar £38 juta (± Rp 628 miliar) per tahun atau setara Rp 12 miliar per pekan, jika bersedia pindah ke salah satu klub Chinese Super League. 

Costa yang sudah mencetak 16 gol di Premier League musim ini, akan memberi ujian berat kepada The Blues, tentang sejauh mana mereka bisa mempertahankannya pada musim panas nanti. 

Kubu Stamford Bridge memang sudah menjelaskan kepada mantan bomber Atletico Madrid tersebut bahwa mereka tidak akan menjualnya sebelum bursa transfer Chinese Super League ditutup kemarin malam. 

Tapi setidaknya, tawaran besar dari Tiongkok yang masuk tersebut bisa dipastikan telah membuat pemikiran Costa goyah. 

Walau saat ini dia harus menerima untuk tetap bertahan bersama Chelsea hingga akhir musim nannti, masa depan Costa bilang dibilang jauh dari kepastian. 

Chelsea jelas masih ingin mempertahankannya dengan menyodorka kontrak baru setelah menegaskan bahwa mereka tidak akan melepasnya. 




BANDAR BOLA - Tapi Costa (28) diklaim telah meminta manajemen The Blues untuk memikirkan kembali tawaran gaji dari Tiongkok tersebut sebagai pertimbangan untuk mempertahankannya di Stamford Bridge. 

Sementara itu, klub Tianjin Quanjia yang menjadi peminat Costa telah mengakui bahwa mereka sudah melakukan pergerakan untuk mendapatkannya dan pemilik klub, Multi-milyarder Shu Yuhui, mengatakan bahwa uang bukanlah persoalan bagi mereka pada bursa transfer musim panas mendatang. 

“Secara teoretis, tak ada batasan budjet transfer kami pada musim panas ini. Kami bisa mengincar siapa pun yang kami mau,” ucap Shu Yuhui dalam konferensi pers, Senin (27/2) waktu setempat, seperti dikutip SunSport. 

“Tapi, dalam beberapa kesempatan, target kami masih enggan bergabung dengan kami,” ungkapnya. 

“Kami telah melakukan pendekatan kepada Pato tahun lalu, tapi dia tidak bersedia karena klub kami masih berada di divisi dua saat itu. Setelah kami berhasil promosi, dia akhirnya mau bergabung,” lanjut Shu Yuhui menjelaskan. 

“Kami juga sudah mendekati Diego Costa dan beberapa bintang lainnya. Tinggal menunggu siapa yang akan bergabung dengan kami pada Juni nanti. Tapi, bisa saya pastikan bahwa pemain yang datang akan selevel dengan Costa,” pungkasnya.




Digoda Tawaran Gaji Rp 12 M per Pekan, Chelsea Berjuang Pertahankan Costa Digoda Tawaran Gaji Rp 12 M per Pekan, Chelsea Berjuang Pertahankan Costa Reviewed by Cindy Tan on 11:26 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.