Tolak Beri Tandatangan, Pogba Dilempar Piring

Paul Pogba


AGEN BOLA,– Satu rekaman dramatis langsung menjadi viral Selasa (28/2) kemarin, setelah pesepakbola termahal dunia, Paul Pogba dilempari dengan piring di sebuah restoran kari, usai dia menolak memberikan tandatangan kepada seorang penggemar. 

Paul Pogba, dipojokkan dalam ruangan restoran tersebut setelah menuduh fans yang menginginkan tandatangannya telah menghinanya. 

Dan dalam video tersebut, terlihat dua orang yang ingin meminta tandatangan gelandang Manchester United itu di Restoran Akbar, telah dicegah oleh teman Pogba dan karyawan restoran. 

Peristiwa itu terjadi, Senin (20/2) malam, sekira jam 23.40 waktu setempat. Polisi yang dipanggil tidak segera datang hingga keadaan berhasil ditenangkan, seperti dilaporkan TheSun. 

“Para pemuda itu marah karena Pogba telah menolak menandatangani otograf yang disodorkan mreka,” jelas seorang saksi kepada wartawan The Sun. 



BANDAR BOLA- “Tapi Pogba kemudian terus melanjutkan makan bersama teman-temannya dan mereka terlihat merasa tidak senang melihatnya. Mereka coba terus mendekatinya.” lanjut saksi mata. 

“Sebagai seorang pesepakbola termahal dunia, dia sudah pasti menjadi target yang mudah bagi para pemuda yang coba pamer itu. Dia [Pogba] cukup tenang menghadapinya.” 

Sementara itu, Jurubicara Kepolisian Greater Manchester mengatakan: “Petugas telah mendapat laporan tentang keributan di sebuah restoran di Liverpool Road, Manchester, hanya beberapa saat setelah jam 23.40, Senin, 20 Februari.” 

“Ketika petugas menelepon balik, sambungan tiba-tiba terputus. Saat petugas tiba, orang-orang yang terlibat keributan sudah bubar. Tak ada pengaduan dibuat setelah itu,” pungkasnya. 

Restoran Akbar sangat populer dengan masakan karinya dan memiliki 12 cabang di wilayah Midlands serta Inggris Utara. 



Tolak Beri Tandatangan, Pogba Dilempar Piring Tolak Beri Tandatangan, Pogba Dilempar Piring Reviewed by Cindy Tan on 11:13 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.