Setelah Disentil Ayahnya, Kesombongan Rossi Runtuh


AGEN BOLA,- Sifat yang sombong seringkali menyebabkan seseorang itu terjerembab. Hal ini dirasakan oleh Valentino Rossi pada saat memutuskan hijrah ke Ducati pada musim 2011-2012.

Seperti diketahui, Rossi telah terjun ke dunia Grand Prix sejak 1996. Dia lalu dibaleli sebagai pembalap yang jenius lantaran berhasil mengumpulkan 9 gelar juara dunia di 4 kelas berbeda (125cc, 250cc, 500cc, dan MotoGP ).

Di tengah popularitas yang sedang berada di puncak, Rossi lebih memilih menjajal petualangan barunya bersama tim Ducati. Tapi keputusan tersebut malah dianggap blunder oleh sebagian kalangan.

Ini tidak lepas dari kegagalannya mengantarkan Ducati merebut juara dunia. Rossi pun bercerita sejak itu, dia selalu ingat nasihat dari ayahnya, Graziano Rossi.

JOIN BOLAQIUQIU, SITUS BETTING ONLINE TERBESAR DENGAN PROMO CASHBACK UP TO 15% (KHUSUS SPORTBOOK DAN TANGKAS)

Graziano saat itu berkata dalam menjalani karier di MotoGP, dia selalu menekankan agar tidak menjadi pembalap arogan meski telah meraih banyak kesuksesan di dunia balapan. Sejak kejadian tersebut, The Doctor mengambil banyak pelajaran untuk tampil jauh lebih baik lagi.

"Ayah saya, Graziano, selalu mengajarkan saya bahwa sifat arogan itu tidak akan berguna dalam menjalani karier di dunia balap. Nasihat itu menjadikan saya menjadi orang yang rendah diri dan tidak bodoh untuk menyadari ada pembalap lain yang mungkin bisa mengalahkan saya di lintasan, meskipun pengalaman saya jauh lebih banyak," kata Rossi.

Setelah Disentil Ayahnya, Kesombongan Rossi Runtuh Setelah Disentil Ayahnya, Kesombongan Rossi Runtuh Reviewed by Cindy Tan on 2:12 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.